Tuesday, June 7, 2016

Perkenalan

Met pagi, siang, sore, dan malam....
Pada kesempatan pertama ini ane ingin merperkenalkan diri ane gan. karena guru b. Indonesia ane bilang, "kalau tak kenal maka tak sayang." nah biar agan2 sayang sama ane(yuduhh 😂) maka kenalan dulu gan, hehe.
Nama ane Fajar Ashari. Ane tinggal di Purwokerto/Banyumas, Jawa Tengah. Tanggal Lahir ane 29 Agustus 1999(masih muda sekitar 16th hehe..) Ane sekolah di SMA N 2 Pwt(mungkin agan ada yg tau). Ane asli orang Purwokerto gan, dadi bahasane ngapak wkwkw. oh ya ane sukanya olahraga gan salah satunya itu hiking/mendaki. Ane hobi mendaki belum lama ini, pendakian pertama ane ke Gunung Sumbing 3371mdpl. asalnya ane cuman iseng-iseng denger temen ane katanya mau naik gunung, trus ane ikutan deh. soalnya ane penasaran katanya naik gunung itu cape, tapi dapet kenikmatan tersendiri. pulang-pulang dari sumbing malah ketagihan. akhirnya sampe sekarang ane masih sering mendaki(kecuali bulan puasa ini ya gan.. hehe). dan ane juga baru nyadar kalau kenikmatan dalam mendaki itu capeknya gan, dan juga pemandangan yang didapat dalam pendakian sama pemandangan sewaktu kita dah sampe puncaknya.
oh ya gan lupa, ane juga seorang pesilat gan, tapi ga pernah menang 😢 (menyedihkan...), yg penting usaha dan kemauan untuk menangnya tetep ada.. hehe..
Mungkin segitu dulu perkenalan ane sama agan2.. kalo ada yang kepo ditanyain aja dikomen. 😊 salam lestari
ini ane btw gan. :v

No comments:

Post a Comment